Jumat, 01 Maret 2013

Spesifikasi Dan Harga Mito A300 Terbaru


Produsen handphone lokal Indonesia Mito Mobile nampaknya tidak mau kalah dengan para pesaingnya yang selalu meluncurkan produk terbaru. Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai macam gadget terbarunya yang berupa smartphone Android dan tablet, kali ini mito mobile meluncurkan Handphone terbarunya yang diberinama Mito A300. Handphone ini memiliki ukuran layar 4.5 inchi dan menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.


Layar Mito A300 ini menggunakan teknologi kapisitif yang membuat semakin nyaman ketika digunakan. Spesifikasi Mito A300 menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan clock 1GHz. Fitur lain yang bisa anda temui di dalam Smartrphone Mito A300 ini di antaranya adalah TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya.


Mito A300 disebutkan bakal berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tak ada detail terkait layar, namun diperkirakan akan tampil dengan layar besar 4,5 inci capacitive Touchscreen (qHD). Prosesor dual-core milik Mito A300 diyakini kelas 1GHz. 

Mito A300 produk barun Mito Mobile yang masuk dalam jajaran smartphone dengan operating sistem Android. HP Mito Android A300 ini menggunakan sisterm operasi Android versi 4.1 jelly bean. Mito A300 memiliki tampilan yang berkelas dan nampak layaknya HP canggih dengan ukuran layar ini selebar 4.5 inci. Layar Mito A300 ini menggunakan model layar sentuh dengan sangat kapasitif, ini akan menjadikan kenyamanan untuk penggunanya. 


Berbekal kemampuan prosesor cepat plus OS Android ICS, Mito A300 digadang-gadang mampu mengakomodasi akses internet, games, multimedia dan sosial media dengan apik. 




Spesifikasi Lengkap Mito A300
  • Dual GSM (900/1800 MHz)
  • Dual SIM
  • Prosesor 1 GHz Dual Core
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
  • Konektivitas GSM/GPRS/EDGE/WiFi
  • Earphone: 3.5mm jack
  • MicroSD
  • Baterai: 3000 mAh
  • Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya
Harga Mito A300 

Untuk masalah harga resmi Mito A300 ini masih sangat terjangkau dengan segudang fitur canggih yang dibenamkan di HP Mito A300 ini. Harga Mito A300 ini dibanderol untuk pasar gadget di Indonesia dengan harga 1 Jutaan saja. Nah itulah sedikit informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Resmi Mito A300.

Sekian Artikel Spesifikasi Dan Harga Mito A300, baca juga Spesifikasi dan Harga Mito A322, Semoga bermanfaat sobat, terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa berkunjung kembali di androidtan.com.

0 comments:

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button