Senin, 17 Desember 2012

Android Kini Hadir Di Mesin Cuci LG

Android Kini Hadir Di Mesin Cuci LG - Setiap membeli mesin cuci, seharusnya Anda membaca buku panduan dengan teliti sebelum menggunakannya. Namun sayangnya orang Indonesia tidak terbiasa membaca buku manual, kita lebih senang diajari secara langsung. Namun karena terbatasnya informasi itu seringkali menimbulkan ketidaktahuan kita tentang hal-hal sepele terkait mesin cuci tersebut. Pintu yang tak tertutup rapat karena pakaian terlalu penuh dan saluran air yang mampat karena airnya kotor kadang terabaikan oleh kita.


Karena ketidaktahuan kita, kadang kita harus menelepon jasa perbaikan mesin cuci. Hal ini tentu memerlukan proses dan waktu yang tidak bisa cepat. Namun saat ini, PT. LG Electronics Indonesia menyediakan cara baru bagi kita untuk mendeteksi masalah yang terjadi pada mesin cuci kita. PT. LGEIN merilis mesin cuci dengan teknologi LG Smart Diagnosis yang memiliki teknologi deteksi masalah mesin cuci dengan ponsel Android. Dengan mesin cuci canggih dari LG ini, kita tidak perlu membaca buku manual atau menelepon jasa perbaikan bila mesin cuci kita mengalami gangguan.



Tiga mesin cuci LG yang memiliki teknologi LG Smart Diagnosis itu adalah Mesin Cuci LG WD-P1410RD6Mesin Cuci LG WF-S16RD6, dan Mesin Cuci LG WD-K1212RD6. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda cukup mengunduh aplikasi LG Smart Laundry di Android Market. File aplikasi LG Smart Laundry yang sebesar 12 MB itu bisa diunduh dengan gratis. Setelah memastikan koneksi internet pada ponsel, Anda selanjutnya harus membuka aplikasi LG Smart Diagnosis pada ponsel dan tekan tombol Smart Diagnosis pada mesin cuci hingga lampu menyala. Selanjutnya, speaker penerima suara ponsel didekatkan ke tombol Smart Diagnosis pada mesin cuci dengan jarak sekitar 2 cm.



Setelah tombol Temp pada penampan depan mesin cuci ditekan selama 3 detik, mesin cuci LG akan mengeluarkan suara tertentu yang menandakan masalah yang terjadi. Suara itu selanjutnya dianalisa dengan aplikasi Android tersebut. Sejumlah masalah pada mesin cuci dapat dianalisa dengan tingkat akurasi 100 persen. Proses analisa aplikasi LG Smart Laundry tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit. Setelah proses analisa selesai, aplikasi tersebut juga memberikan solusi yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Gampang, bukan?

Search Keyword : Mesin cuci, android, LG.

4 comments:

  • sahabat satugerai | Bisnis Tanpa Modal says:
    17 Desember 2012 pukul 11.08

    wuih canggih juga ya, bisa deteksi masalah sendiri. LG memang memiliki inovasi yang keren.

  • Unknown says:
    23 Desember 2012 pukul 14.12

    makasih ya infonya
    salam bloggerindo
    kunjung balikyoo... :)

  • dititik says:
    9 Januari 2013 pukul 18.52

    makasih sobat infonya

  • dhwan says:
    15 Februari 2013 pukul 10.15

    Info yang menarik, makasih ya

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button