Rabu, 18 April 2012

Pizap | Edit Photo Biasa Jadi Luar Biasa

Pizap | Pizap photo editor | Pizap photo - Kali ini blog androidtan ingin berbagi informasi seputar Pizap. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Pizap dan layanan apa saja yang ada di layanan situs Pizap, Maka ada baiknya Anda menyimak artikel saya tentang Pizap | Edit Photo biasa jadi luar biasa berikut ini :

Pizap
Pizap adalah sebuah situs layanan untuk edit photo secara online, situs Pizap merupakan situs edit photo yang berkualitas, maksudnya "berkualitas" disini adalah Pizap bisa membuat photo anda yang biasa menjadi luar biasa. Selain edit photo langsung  secara online lewat situs resmi piZap.com, Anda juga bisa melakukan edit photo Pizap melalui Facebook. Jika Anda ingin mengedit photo melalui Pizap di facebook, maka silahkan kunjungilah alamat situs Pizap facebook ini : apps.facebook.com/pizap_editor/

Pizap

Anda bisa menjadi member atau anggota di situs Pizap, dengan cara melakukan Register di Pizap Photo Editor melalui alamat situs Pizap ini : http://pizap.com/register.php. setelah Anda melakukan register ke Pizap photo editor, maka Anda bisa langsung menikmati layanan photo editor online yang disediakan oleh situs Pizap ini. Layanan Pizap photo editor online ini tidak memerlukan biaya melainkan gratis.

Author : www.androidtan.com
Search keyword : pizap, pizap photo editor, pizap photo for samsung galaxy tab.

2 comments:

  • hp android says:
    18 April 2012 pukul 12.49

    Wah baru tau kalo ada yang beginian gan.. thanks infonya :)

  • terlindas says:
    22 November 2012 pukul 17.36

    wah info yang sangat menarik terima kasih gan....

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button