Rabu, 04 Juli 2012

S Nexian SuperTap M-5890 | Hanphone Layar Sentuh Terbaru 2012

S Nexian SuperTap M-5890 | Hanphone Layar Sentuh Terbaru 2012 - Nexian meluncurkan SuperTap M-5890, sebuah handphone layar sentuh terbaru yang bakal datang dengan suguhan layar LCD 4.0 inchi. Dengan layar cukup besar, handphone nexian ini diklaim hadir dengan mengedepankan fitur-fitur penunjang entertaintment seperti Game, Analog TV, serta audio video.

Selain dilengkapi dengan fitur hiburan, Nexian SuperTap ini juga hadir dengan fasilitas lain, seperti Dual GSM 900/1800 dengan koneksi GPRS, serta berbagai aplikasi penunjang social media seperti Facebook, Twitter, serta Yahoo Messenger dan MSN. Untuk berselancar di dunia maya perangkat ini didukung oleh QQ Browser.

S Nexian SuperTap M-5890 akan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih dengan banderol Rp549.000. 

SuperTab M-5890 adalah produk terbaru dari Nexian. Handphone ini bukanlah sebuah handphone pintar dengan sistem operasi Android ataupun Windows Phone, melainkan sebuah handphone dengan fitur TV analog.


Sebagai sebuah handphone TV yang memiliki fungsi entertainment, SuperTap M-5890 ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung. Di antaranya adalah handsfree, FM Radio, Video dan audio player serta video dan audio record. Lalu, untuk keperluan pengabadian gambar, handphone ini tampil dengan kamera yang pas – pasan, yakni kamera 1.3 MP. Tentunya kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini pun tidak akan terlalu membuat Anda berkesan.

Handphone ini mendukung dual band GSM, yakni 900 dan 1800 MHz. Sedangkan untuk keperluan berinternet, SuperTap ini hanya dilengkapi dengan akses jaringan GPRS. Tentunya Anda jangan mengharapkan akses jaringan 3G dengan handphone di bawah 1 juta rupiah ini. Namun, yang bisa Anda manfaatkan dari handphone ini adalah kemampuan dual SIM card-nya. Anda bisa menggunakan dua kartu GSM dalam satu handphone, cukup ringkas bukan. Terlebih dengan fasilitas TV analog.

Namun, cukup menarik melihat pasaran handphone tanah air. Di kala produsen handphone luar negeri berbondong – bondong membuat smartphone namun Nexian malah menguranginya. Dan, mereka lebih sering memunculkan produk featurephone.

Spesifikasi Utama S Nexian M-8590 :
Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz, Support Dual SIM
Koneksi: GPRS
Layar: 4.0 inchi Touch Screen LCD
Kamera: 1.3 MP
Fitur lain: Analog TV, Video & Audio Playar, Video & Audio Record, FM Radio, Support External Memory, Handsfree.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lain tentang handphone nexian berlayar sentuh lainnya, maka silahkan Lihat juga referensi : Daftar HP Nexian Android Touch Screen 2012.

1 comments:

  • OM Kris says:
    4 Juli 2012 pukul 17.40

    wah makin mantab saja ni nexian, sudah ada yang layar sentuh, perkembangan tekonologi sangat cepat :)

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button