Minggu, 30 September 2012

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Selamat Siang para pembaca setia Adroidtan.com yang selalu nongkrong nungguin info terbaru tentang Android. Kali ini Saya mau minta izin membuat sebuah artikel yang agak jauh menyimpang dari informasi seputar Android, yaitu sebuah tulisan tentang Komunitas Blogger Kalimantan Selatan. Tulisan saya ini merupakan bentuk partisipasi saya terhadap para komunitas blogger yang ada di kalimantas, khususnya Kalimantan Selatan.

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan adalah suatu kontes SEO yang diadakan oleh petinggi blogger di Kalimantan Selatan, sebelumnya saya tidak mengetahui adanya kontes ini karena saya baru saja pulang dari Banjarbaru mengikuti DIKLAT Prajabatan. Dan teman saya yang bernama Adeet Silver lah yang memberi tahu saya tentang kontes ini.

Baiklah, langsung saja saya ceritakan suka duka selama ngeblog. Sebenarnya saya kurang aktif di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan pada beberapa bulan belakangan ini, itu dikarenakan tuntutan pekerjaan saya yang menumpuk di kantor sehingga tidak punya waktu untuk nge-Blog seperti dulu.

Waktu dulu saya bisa nge-blog 6 sampai 7 jam sehari, bahkan pola tidur berubah. Siang jadi malam, malam jadi siang yang berujung pada Berat Badan turun drastis. Namun pada saat itu lagi semangat-semangatnya ngeblog. Apalagi adanya tempat sharing sesama blogger Kalimantan Selatan yang tergabung di Group FB Blogger Banua yang bikin para blogger terus semangat, apalagi kalo ada yang share tentang pendapatan lewat nge-Blog. Pasti semua mata tertuju kepadanya dan yang lain berduyun-duyun meminta tips gimana cara ngedapatin uang lewat nge_Blog.

Selama saya Ngeblog, Alhamdulillah sudah pernah menghasilkan yang namanya Money. Walaupun money tersebut cuma cukup buat ongkos beli rokok sama kopi ( Temen Ngeblog tiap Malam : D ). Oh ya saya lupa mengenalkan diri, nama saya Nauli Wahyuda, blogger dari kota Banjarmasin. Saya punya beberapa blog, namun yang serius saya kelola cuma blog saya yang satu ini.

Blogger Banua

Satu hal yang membuat saya terus semangat ngeblog adalah informasi yang saya tuliskan memalui blog banyak dibaca oleh orang dan itu juga tujuan saya nge blog selama ini. Dan semoga pembaca blog saya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.


8 comments:

  • Komunitas Blogger Kalimantan Selatan says:
    30 September 2012 pukul 14.40

    Mantaap ,, lawas kada mancungul :) sakalinya prajabatan lah,,

    sukses slalu

  • Komunitas Blogger Kalimantan Selatan says:
    1 Oktober 2012 pukul 00.24

    lam kenal nauli :D hehehe

  • OM Kris says:
    1 Oktober 2012 pukul 18.49

    Maju terus kawan.......salam buat komunitas blogger kalimantan selatan disana........

  • Qoreader says:
    8 Oktober 2012 pukul 17.25

    mantap, kayaknya komunitas blogger banua yang paling solid yah..

  • seno says:
    19 November 2012 pukul 07.01

    selamat ngeblog kembali dan salam kenal..
    tolong nanti folbek yaa
    trims.

  • Icahbanjarmasin says:
    1 Desember 2012 pukul 01.01

    Mana update yang hanyarnya julak..hahahyy

  • Anonim says:
    1 Desember 2012 pukul 06.01

    kak mo nnya blh gk, nhe soal hp yg review ka2. Imo x2 normandy loe btw di kalsel (kdg) udh ad gk djual dpasaran. Tq

  • Androidtan says:
    12 Desember 2012 pukul 09.06

    Terima kasih Sudah mau membaca artikel ini All... Semangat ngeblog lagi ^_^

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button