Selasa, 19 Februari 2013

Harga Samsung Galaxy Express

Harga Samsung Galaxy ExpressSatu lagi smartphone Android jagoan Samsung meluncur. Produsen perangkat elektronik itu mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk kelas menengah (mid-end) yang diberi nama Samsung Galaxy ExpressSamsung Galaxy Express HP Android ICS Layar 4.5 Inci Dual-Core – Bersama AT&T, Samsung memperkenalkan sebuah HP android yang termasuk dalam keluarga Galaxy, yaitu Samsung Galaxy Express. Seri Samsung galaxy terbaru ini akan menyasar pada segmen low-end.

Dari sisi tampilan layar, Galaxy Express dilengkapi layar Super AMOLED Plus seluas 4,5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel. Samsung membenamkan kamera belakang 5 megapiksel dengan auto-focus dan LED flash, fitur video recording 720p, dan kamera depan 1,3 megapiksel pada smartphone ini. Salah satu andalan hp samsung smartphone ini adalah adanya konektivitas 4G LTE. 

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy Express ditenagai oleh prosesor dual-core 1,2 Ghz dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB dengan slot kartu microSD, MHL, A-GPS + GLONASS, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan fitur AllShare Play, S Beam, Samsung Hub serta baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Samsung Galaxy Express untuk jaringan AT & T itu bakal mengusung layar 4.5 inchi Super AMOLED Plus, prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz, kamera 5 megapiksel dengan flash, serta dibekali sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh.
Samsung Galaxy Express akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan support untuk jaringan 4G LTE.
Rencananya smartphone ini bakal diluncurkan pada 16 November di Amerika Serikat. Dengan ikatan kontrak dua tahun untuk AT&T, konsumen di Amerika Serikat bisa membeli Samsung Galaxy Express dengan harga hanya 99,99 USD saja.

Dikutip dari Sammobile, Rabu (30/1/2013), Samsung juga membawa teknologi Near Field Communication(NFC) pada smartphone ini, yang memungkinkan pengguna melakukan auto-transfer teks atau datasecara wireless ke perangkat lain yang sudah dilengkapi NFC.


Belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol pada smartphone ini. Samsung rencananya akan memamerkan smartphone Galaxy Express ini di ajang Mobile World Congress 2013 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol pada Februari mendatang.

Search keyword : harga samsung, samsung galaxy, samsung galaxy express, harga galaxy express.

0 comments:

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button