Kamis, 13 Desember 2012

Desain Samsung Chat 357 Daya Tarik Bagi Konsumen

Desain Samsung Chat 357 Daya Tarik Bagi Konsumen -Samsung Semakin percaya diri dalam produk Handphone terbaru, Samsung mengeluarkan produk terbaru dari seri Ch@t yaitu Samsung Ch@t 357 aka GTS357.

Selain seri “champ”, Samsung juga teruskan generasi “Chat” terbarunya. Kali ini dengan kode nama GT S3570. Andalkan fitur Chat On, Chat 357 masih terbilang mirip dengan pendahulunya yaitu Samsung Ch@t 335  (S3353). Apa fitur lainnya?



1. DESAIN

Daya Tarik Samsung Ch@t 357 ini terdapat di bagian desainnya dan hal inilah yang menjadi daya jual bagi pihak vendor Samsung. Dimensi: 111.9 x 60.4 x 11.5 mm (4.41 x 2.38 x 0.45 in); Berat: 95.5 g (3.35 oz). Sebagai generasi seri chat, Samsung Chat 357 pynya desain yang mirip dengan pendahulunya Samsung S3353. Hal ini Nampak pada desain,  layar hingga lekukan sikunya yang dibuat membulat. Menggunakan material plastik glossy pada keseluruhan body membuatnya rentan slip saat digenggam.




Menggunakan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, ch@t 357 juga membagi area depan dengan qwerty keyboard. Tapi agar tidak terlihar mirip dengan pendahulunya, Samsung memasang bentuk keypad QWERTY yang beda dengan pendahulunya. Di Chat 357 ini meletakkan tombol tutsnya dengan jarak yang agak jau, ini akan mengurangi kesalahan pada saat pengetikan. Seperti pada tombol qwerty biasanya, Ia Samsung juga memasang beberapa tombol dwifungsi seperti misalnya tombol pengunci sekaligus kamera dan  tombol contact sekaligus web.

Selain tombol QWERTY, pada bagian depan juga terdapat tombol trackpad yang diapit oleh tombol home, back, message, ChatOn, call dan Disconnect.


Hardware lainnya, Samsung menempatkan port microUSB Pada bagian atas ponsel yang dilindungi oleh flip plastik dan port 3.5 mm  audio . Sedangkan pada bagian sisi kiri terdapat tombol volume.
 

2. Ch@t On

Tombol chat; Facebook, Twitter, Communities, Chat On, IM Mengandalkan kemampuan chating, Samsung ch@t 357 mempermudahnya dengan klik tombol fungsi Chat di bagian depan. Tombol ini akan mengantarkan anda pada fitur  Chat On yang merupakan layanan chat  cross platform yang saat ini sudah tersedia untuk Samsung Feature, platform Bada , Android, iOS, dan BlackBerry). Dengan menggunakan nomor telpon da kode area Negara sebagai ID setiap pengguna. Anda siap untuk Chatting  pada siapa saja yang menggunakan aplikasi ini.

Keyword Posting : Samsung Chat 357, Samsung Ch@t 357.

 

1 comments:

  • Anonim says:
    27 Desember 2012 pukul 05.45

    I create a leave a response when I like a article on a blog or if I have something
    to add to the discussion. It's a result of the fire communicated in the post I read. And on this article "Desain Samsung Chat 357 Daya Tarik Bagi Konsumen". I was moved enough to drop a commenta response :-P I do have a few questions for you if it's allright.
    Is it just me or does it seem like a few of these
    comments appear like left by brain dead visitors?
    :-P And, if you are writing on additional places,
    I'd like to keep up with you. Could you list the complete urls of all your community sites like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?
    Look into my webpage - http://bostaditurkiet.net/fastigheter-bodrum/

Posting Komentar

Please Comment ! This Is DOFOLLOW Blog
No Sara
No Porn
No Live Link, Thanks!

NewsAlloy button